Inilah pola pikir yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses | Blog perdagangan Betfair

Ketika saya tumbuh dewasa, orang tua saya tidak memiliki dua sen untuk digosok bersama. Harapan tidak tinggi bagi saya dan saya melakukan pekerjaan yang baik untuk memenuhinya. Ketika ibuku meninggal saat aku baru berusia sepuluh tahun, segalanya tidak tampak bagus.

Seperti kebanyakan orang, saya memiliki mimpi, tetapi tidak tahu bagaimana mencapainya. Saya sering bertanya-tanya apakah saya memiliki pendidikan yang berbeda apakah hasil saya akan berbeda. Tetapi Anda seharusnya tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu, karena itu tidak dapat diketahui. Mungkin tanpa permulaan itu, saya tidak akan termotivasi untuk meraih yang lebih baik?

Tetapi apakah ada metodologi yang dapat membimbing Anda, sesuatu yang akan mengarahkan Anda ke arah yang benar?

Lampu pemandu Anda

Butuh beberapa tahun bagi saya untuk berlatih, tetapi ketika keputusan sulit datang, saya membutuhkan bimbingan. Beberapa keputusan tampak seperti lemparan koin, tidak mudah untuk memutuskan antara hasil dan risiko masing-masing. Alih-alih membuat keputusan, saya hanya akan membeku.

Setengah dari keragu-raguan ini saya salahkan pada orang tua saya. Mereka mengharapkan saya untuk patuh setiap saat dan tidak membuat saya malas. Membuat kesalahan dihukum, jadi seringkali lebih baik tidak mencoba. Ini adalah kesalahan.

Jangan mencoba untuk menghindari membuat kesalahan

Apakah Anda berdagang atau hanya dalam hidup itu sendiri, Anda tidak boleh dihukum atau khawatir membuat kesalahan. Membuat kesalahan yang sama berulang-ulang tanpa henti adalah salah, tetapi membuat kesalahan awal tidaklah salah.

Membuat kesalahan harus dibingkai ulang sebagai mempelajari apa yang tidak berhasil. Jika Anda tidak membuat kesalahan, Anda tidak belajar. Keluar dan buat beberapa kesalahan.

Kegigihan

Ini kurang lebih berhubungan dengan contoh sebelumnya. Jika Anda akan membuat kesalahan, Anda harus terbiasa dengan perasaan salah, membersihkan diri dan melakukannya lagi.

Saya pernah memiliki beberapa pelatihan penjualan di mana salah satu bagian dari kursus membahas tentang penolakan. Pandangan mereka, masing-masing tidak hanyalah langkah menuju ya. Dalam perdagangan, setiap kerugian adalah langkah lain menuju kemenangan berikutnya.

Ketika Anda menyadari bahwa kalah atau membuat kesalahan hanyalah bagian dari permainan, Anda benar-benar kehilangan rasa takut akan hal itu terjadi. Ini mencerahkan.

Berpikir positif

Banyak hal, termasuk trading, adalah tentang mencari peluang, bukan mencari masalah.

Ketika saya memberikan saran, baik dalam video atau artikel seperti ini. Saya harus mengubah pengalaman bertahun-tahun menjadi sesuatu yang lebih mudah dicerna. Itu meninggalkan beberapa celah yang tidak bisa Anda tutupi. Pada dasarnya, Anda bisa membuat lubang pada apa saja, tapi itu baik …… agak negatif.

Peran Anda sebagai pedagang adalah untuk menemukan peluang dan pada akhirnya Anda akan belajar bahwa orang-orang positif menemukan peluang dan masalah orang-orang negatif. Anda belajar hal yang sama dalam hidup. Saat-saat singkat di mana Anda membuat keputusan yang tepat dapat membuat perbedaan besar dalam jangka panjang. Jika Anda mengacau, cukup adil. Akui saja, belajar dari kesalahan Anda dan terus maju.

Jika seseorang bersikap negatif atau bertindak negatif terhadap Anda, abaikan saja. Bertindak untuk memastikan mereka tidak menjadi bagian dari kehidupan atau narasi Anda ke depan. Pikiran negatif seperti kanker yang memakan Anda di dalam. Itu sudah dimakan mereka, jangan biarkan menyebar.

Ringkasan

Sepanjang hidup saya, saya telah mencapai hambatan yang sama yang saya temui di awal hidup saya, tetapi sekarang saya tahu apa yang harus dilakukan. Ini adalah pilihan yang lebih mudah untuk dibuat dan jalan yang harus diikuti.

Semuanya adalah jalan yang berkelok-kelok dan ketidakpastian adalah bagian dari kehidupan. Belajarlah untuk berdamai dengan itu.

Ketika keputusan-keputusan penting itu datang mengetuk pintu Anda. Bertindak secara konsisten dan, seiring waktu, Anda akan mulai melihat manfaat dari pendekatan ini.