Menggunakan Bet Angel di Perangkat Android – Bet Angel Academy

Oke, hal pertama yang pertama. Bet Angel tidak akan berjalan secara native di perangkat Android.

Tetapi di zaman komputasi awan, ini tidak masalah. Kami masih dapat mengakses Bet Angel di perangkat Android. Kita perlu menggunakan komputer perantara. Dalam kasus kami VPS. Komputer inilah yang menjalankan Bet Angel. Kami kemudian dapat menggunakan ponsel atau tablet Android kami untuk mengakses komputer ini.

VPS (Virtual Private Server) hanyalah komputer yang menjalankan Windows yang kami sambungkan dari jarak jauh menggunakan login. Setelah masuk, tampilannya dan digunakan seperti komputer Windows biasa. VPS memiliki banyak aplikasi dan dalam kasus kami, kami akan menggunakannya untuk menjalankan Bet Angel.

Anda perlu mengunduh aplikasi dari Google Play store.

Karena kami akan mengakses Microsoft Windows, saya sarankan Anda menginstal aplikasi bernama ‘Remote Desktop’. Ini gratis dan disediakan oleh Microsoft sendiri hanya untuk tujuan ini. Ada alternatif di luar sana jika Anda mau. Tapi mengapa repot-repot dengan alternatif jika ayah dari mereka semua gratis?

Anehnya, setelah diinstal tidak lagi menyebut dirinya ‘Remote Desktop’. Tidak pada saat menulis pula.

Aplikasi ini disebut ‘RD Klien’. Ini karena seseorang di Microsoft merindukan masa lalu dan lebih suka kata ‘Klien’ daripada sesuatu seperti ‘Login VPS’. Bagaimanapun, ‘Klien’ adalah beberapa perangkat lunak yang terhubung ke ‘Host’. Host dalam kasus kami adalah VPS kami.

Jika Anda belum memiliki VPS, kunjungi situs web Bet Angel di sini dan dapatkan sendiri. Pendaftaran minimum adalah satu bulan dan ada baiknya memiliki opsi tambahan untuk masuk ke Bet Angel saat Anda jauh dari rumah. Kesini – https://www.betangel.com/vps/

Sekarang Anda memiliki detail VPS Anda. Perhatikan tiga hal ini:

  • Alamat IP
  • Nama pengguna
  • Kata sandi

Ketuk ‘+’ di kanan atas. Anda akan melihat ‘Tambah PC atau Tambah Ruang Kerja’

Klik ‘Tambah PC’.

Pada titik ini, ia akan mencoba mendeteksi komputer di jaringan lokal Anda di rumah. Atau jika Anda mencoba ini di tempat kerja, itu bisa mendeteksi banyak komputer di jaringan kerja Anda. Abaikan ini dan ketuk ‘Tambahkan Secara Manual’.

Di bidang, ‘NAMA PC’ masukkan alamat IP yang telah Anda berikan untuk VPS Anda. Ini akan menjadi satu set angka seperti 17.34.45.2 atau serupa.

Selanjutnya, ketuk ‘Akun Pengguna’ dan pilih ‘Tambahkan akun pengguna’. Di sini Anda dapat menambahkan nama pengguna dan kata sandi yang telah Anda berikan.

KIAT TOP – Nama pengguna dan kata sandi MUNGKIN ambigu. Misalnya, apakah itu ‘1’ atau ‘L’ atau dan ‘l’. Beberapa keyboard membuat semua ini terlihat sama! Gunakan salin dan tempel dari email yang dikirimkan kepada Anda oleh penyedia VPS Anda.

Anda juga akan melihat opsi untuk memberi VPS Anda ‘Nama Ramah’. Ini bisa berguna jika Anda mengatur beberapa komputer jarak jauh dan akan membantu Anda mengidentifikasi yang mana. Sebut yang ini ‘Bet Angel VPS’. Semua opsi dibiarkan apa adanya untuk saat ini. Setelah Anda terbiasa dengan Aplikasi Desktop Jarak Jauh, Anda dapat menjelajahi dan menemukan banyak cara untuk memecahkan apa yang telah kami siapkan untuk Anda.

Sekarang ketuk ‘Simpan’ dan Anda akan kembali ke daftar PC dengan VPS yang baru saja ditambahkan.

Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mengetuk VPS Anda dan aplikasi akan mencoba untuk terhubung.

Pada titik ini, Anda mungkin melihat peringatan yang mengatakan ‘Sertifikat tidak dapat diverifikasi.’

Alasan Anda melihat ini adalah karena VPS Anda tidak memiliki sertifikat. Anda bebas menambahkan satu jika Anda mau, tetapi untuk tujuan menjalankan Bet Angel, Anda tidak memerlukannya.

Centang ‘Jangan pernah bertanya lagi untuk koneksi ke PC ini’ lalu ketuk ‘HUBUNGKAN’

Putar perangkat Anda ke samping.

Layar ponsel Anda akan terlihat seperti ini:

Karena Anda melihat Windows berjalan di komputer jarak jauh dan bukan perangkat yang Anda pegang, Anda perlu menyadari bahwa sentuhan dan ketuk sekarang akan bekerja secara berbeda.

Kursor mouse akan bergerak saat Anda menyentuh layar dan Anda perlu memindahkan penunjuk ke atas ikon Malaikat Taruhan. Ketuk dua kali untuk mensimulasikan klik dua kali mouse Anda. Ingat Anda harus menggunakan kursor mouse seperti ini saat menggunakan aplikasi Remote Desktop saat masuk ke Windows.

Namun, setelah sedikit latihan, ini akan menjadi kebiasaan.

Gunakan Bet Angel seperti biasa. Jelas menggunakan layar yang lebih kecil akan membuat penggunaan beberapa fitur menjadi menantang! Saya akan merekomendasikan membangun otomatisasi lanjutan, menautkan ke spreadsheet, dan menggunakan beberapa tangga disimpan ketika duduk di depan pengaturan multi-monitor biasa Anda.

Tetapi sebagai alat untuk mengakses Bet Angel saat jauh dari meja Anda, menggunakan perangkat Android sederhana dan pasti akan berguna.